Pages

Selasa, 01 Maret 2016

I Believe I can Fly



ketika asyik di youtube tak sengaja dapat lagu ini... langsung jatuh cinta deh sama lagu ini. :) 
R. Kelly - I Believe I Can Fly

I used to think that I could not go on
And life was nothing but an awful song
But now I know the meaning of true love
I'm leaning on the everlasting arms
If I can see it, then I can do it
If I just believe it, there's nothing to it
[1] - I believe I can fly
I believe I can touch the sky
I think about it every night and day
Spread my wings and fly away
I believe I can soar
I see me running through that open door
I believe I can fly
I believe I can fly
I believe I can fly
See I was on the verge of breaking down
Sometimes silence can seem so loud
There are miracles in life I must achieve
But first I know it starts inside of me, oh
If I can see it, then I can be it
If I just believe it, there's nothing to it
[Repeat 1]
Hey, cuz I believe in me, oh
If I can see it, then I can do it
If I just believe it, there's nothign to it
[Repeat 1]
Hey, if I just spread my wings
I can fly
I can fly
I can fly, hey
If I just spread my wings
I can fly
Fly-eye-eye

Nah ini dia terjemahannya:



Dulu kukira aku tak dapat bertahan
Dan (kukira) hidup hanyalah senandung menakutkan
Namun kini kutahu maknanya cinta sejati
Kini aku bersandar pada lengan abadi


Jika bisa kulihat maka bisa kulakukan
Jika kuyakini, segalanya menjadi mudah
Aku yakin bisa terbang
Aku yakin bisa menyentuh langit
Siang malam kupikirkan
Kubentangkan sayap dan terbang
Aku yakin bisa mengangkasa
Kulihat diriku memandang pintu yang terbuka 
Aku yakin bisa terbang, aku yakin bisa terbang
Aku yakin bisa terbang
Kulihat diriku di ambang kehancuran
Kadang keheningan terdengar begitu gempita
Banyak mukjizat dalam hidup yang harus kucapai
Namun kutahu semua bermula di dalam diriku
Jika bisa kulihat maka bisa kulakukan
Jika kuyakini, segalanya menjadi mudah

Aku yakin bisa terbang
Aku yakin bisa menyentuh langit
Siang malam kupikirkan
Kubentangkan sayap dan terbang
Aku yakin bisa mengangkasa
Kulihat diriku memandang pintu yang terbuka 
Aku yakin bisa terbang, aku yakin bisa terbang
Aku yakin bisa terbang

Hey karna ku yakin pada diriku
Jika bisa kulihat maka bisa kulakukan
Jika kuyakini, segalanya menjadi mudah

Aku yakin bisa terbang
Aku yakin bisa menyentuh langit
Siang malam kupikirkan
Kubentangkan sayap dan terbang
Aku yakin bisa mengangkasa
Kulihat diriku memandang pintu yang terbuka 
Aku yakin bisa terbang, aku yakin bisa terbang
Aku yakin bisa terbang
Hey tinggal kubentangkan sayapku
Aku bisa terbang
Aku bisa terbang
Aku bisa terbang, hey
Tinggal kubentangkan sayapku
Aku bisa terbang
Terbang...

  
dan ini dia makna ni lagu menurut saya :




Every human being must have felt desperate in life or never feel life is not so on our 
side or there may be a god who consider unfair ,everyone may never feel it.   But we do not need to be sustained and in such despair . 
Life must go on..Some day we will surely find the true meaning.
 
I interpret this song is more to the understanding of the trust to achieve something . The power of believe will trump any reason to believe comes from the heart.  This song teaches the attitude of optimism , a sense of confidence in yourself and believe that miracles exist as long as want to dream and accompanied by prayer and effort. In this song explains that what is seen was definitely doable . If you believe in something then everything would be easy . Do not be afraid to dream too much as long as the trust is able to do so.

Setiap manusia pasti pernah merasakan putus asa dalam hidup atau pernah merasa hidup tak begitu berpihak pada kita atau ada pula mungkin yang menganggap tuhan tidak adil, semua orang mungkin pernah merasakannya. Namun kita tidak perlu berlarut dan dalam keputus asaan tersebut. Kita harus maju. Suatu saat kita pasti akan menemukan makna yang sejati.

Saya memaknai lagu ini lebih ke pemahaman tentang kepercayaan untuk meraih sesuatu. kekuatan kepercayaan akan mengalahkan apapun sebab percaya datangnnya dari hati. Lagu ini mengajarkan sikap optimisme, rasa percaya terhadap diri sendiri dan percaya bahwa keajaiban itu ada asalkan mau bermimpi dan disertai doa dan usaha. Dalam lagu ini menjelaskan bahwa apa yang dilihat pasti bisa dilakukan. Jika yakin akan sesuatu maka segalanya akan menjadi mudah. tidak perlu takut untuk bermimpi terlalu jauh asalkan percaya mampu melakukannya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text