Pages

Kamis, 07 April 2016

Aku dan Waktuku ~part 3

****** Part 3*******

Dan kini memasuki 360 hari terakhirku bersamamu...
Tapi ternyata salah...
Waktu berjalan lebih singkat dari yang kuduga...
Sesingkat pupusnya semua harapanku
Sesingkat kata yang mampu kuucapkan tentang kabar yang ku dengar tentang hubunganmu dengan seseorang
Kau tau ?
Sekian lama aku menunggumu...
Sekian lama aku menaruh harap padamu
Hingga aku mungkin tega melukai hati yang lain karena aku menunggumu..
Melukai hati sahabatmu...
Aku menolak ia karenamu..
Karena rasaku masih unttukmu
Mungkin aku memang dekat dengannya
Tetapi,asal kau tahu...
Untukmu
Rasaku masih sama seperti sejak aku mengenalmu..
Kau tau aku menyimpan begitu banyak harapan
Kau tau aku selalu menahan senyum gembira ketika melihat chat" an denganmu yang terasa begitu asyik bagiku
Ada sedikit kebahagian tersendiri ketika aku melihatmu tertawa karenaku
Meski saat itu aku rela terlihat begitu konyol dihadapmu
Kau masih ingat?
Saat teman satu meja mu tiba-tiba berkata jika aku sedang "ngambek" sama 'seseorang'
Dan saat itu kau tertawa, kau tahu? Aku memperhatikan tawamu...
Dan aku merasakan sesuatu yang beda dari tawamu.
Aku masih ingat ketika aku alergi dan dikelas dari belakang kau memanggilku
Dan saat aku menoleh kau bertanya :
"Kulitmu kenapa?" dan aku hanya sedikit nyengir lalu aku mengalihkan pandangan. Bukan maksudku tak menjawab tanyamu.
Hanya saja aku takut, raut wajahku saat itu akan membuka semua rahasia yang selama ini ku sembunyikan. Dalam batinku saat itu berkata " terimakasih sudah memperhatikanku"
Aku masih ingat suatu hari saat aku bertemu denganmu diluar sekolah...
Ketika kau lewat dan tak mngetahui keberadaanku...
Kuperhatikan benda mengepul ditanganmu yang membuatku sedikit kecewa...
Kau tau? Yaa aku selalu geli mengingat hal itu. Betapa konyolnya diriku saat itu.



Lanjut di Part-4 klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text