Pages

Senin, 07 Agustus 2017

Stop Tanya Kapan

Kapan Move On
Kapan????
Ia hanya soal waktu. Satu kata yang membuat mulut tertutup rapat. Tidak ada yang salah dari kata kapan. Tapi ada rasa sakit pada yang ditanya ketika ia sendiri tidak tahu kapan. Manusia hanya mampu menjalani dan mengusahakan. Selebihnya ia hanya mampu pasrah dan berdoa. Tanpa ditanya kapan, tak ada manusia yang mau menunggu lama. Tanpa ditanya kapan pula, mereka sudah bertanya - tanya perihal yang sama pada diri sendiri.

Siapa sih orang yang mau berlama - lama memikirkan sesuatu yang menyakitkan. Aku rasa semua ingin segera berlari meninggalkan kesakitan. Manusia ingin mampu menjawab sudah ataupun pasti dari setiap tanya kapan. "Kapan mau move on?" "Sudah move on kok".


Banyak diantara mereka yang sama sekali tidak bermaksud menyakiti seseorang dengan bertanya kapan. Namun secara tidak sadar ada rasa sakit bagi mereka yang tidak tau jawaban dari kapan yang dimaksud. Bagi sebagian orang mungkin mereka yang bertanya kapan adalah bukti peratian. Tapi tak jarang orang mengganggap si penanya menginginkan yang secepatnya. Dari pada tanya kapan, lebih baik doakan orang tersebut. Say No To Kapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text