Pages

Senin, 07 Agustus 2017

Rentetan Tanya Dalam Hidup~ Part 1

Semilir angin terasa dingin di kulit

Membuat bulu kuduk ku berdiri

Raja siang telah lama meninggalkanku disini

Berganti dewi malam yang nampak malu malu menampakkan dirinya

Sepi...

Sunyi...

Kurasakan kesendiran yang ada

Menunggu hadirmu...

Bintang – bintang  terang yang sedari tadi kutunggu

Namun tak kunjung datang

Mungkinkah ia meninggalkanku

Seperti yang lain?

Selalu kutanyakan itu

Pertanyaan bodoh yang tak kan pernah ku temukan jawabnya

Bahkan aku sendiri tak pernah mengerti

Kepada siapa akan kutanyakan

Mungkinkah kepada rangkaian kebingungan ?

Atau mungkin pada diri yang tak pernah mengerti.

Aku masih terdiam di bawah langitMu

Menunggu jawab dariMu.”



“Dia datang” teriakku dalam hati melihat bintang yang ku tunggu menampakkan dirinya.
Bukan,
bukan dia yang ku tunggu, bintang yang kutunggu tak kan pernah ada. Apa yang kulihat hanyalah bayangan gelisah kerinduan yang ada. Kecewa...lagi lagi aku tak menemukannya. Atau mungkin aku takkan pernah menemukannya. Lima tahun sudah aku menunggumu, bintang bersinar yang akan menemani kesendiriannku. Dingin yang kurasakan tak kan pernah menghalangi penantianku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text