Pages

Kamis, 07 April 2016

Aku dan Waktuku ~ part2

Part 2

Aku tau siapa aku
Dan aku mengetahui tentang kamu
Tapi mungkin kamu tak mengetahui tentangku
Dan aku selalu berharap kamu sedikit saja tahu tentang diriku...
Meski ku tahu semua itu hanya mimpi
360 hari dalam hidupku
360 hari sejak aku mengenalmu
Kau masih sama
Hingga memasuki awal ke 360 hari baruku
Saat itu baru kutemukan momen-momen dimana aku dapat berbicara dengnmu
Diskusi bersama
satu kelompok denganmu
Melihat dirimu tertawa ketika melihatku ketakutan saat presentasi
Kau tau?
Masih ku ingat semua itu...
Yah masih jelas teringat kenangan tentangmu
Bagaimana tidak? Toh tidak ada banyak kenangan yang dapat diingat.
Hingga 360 hari ke dua besamamu telah usai.

untuk lanjut part 3- klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text